Kamis, 04 November 2010

Kata Pengantar

Bismillahirrahmanirrahim, 

Assalamu'alaikum Wr.Wb. 

Ini adalah pertamakali dalam sejarah hidup saya membuat sebuah blog. Itupun karena titah dari maha guru TIK di smp saya. Untuk itu saya hanya coba-coba dalam membuat blog ini. Mohon maaf kalau saya masih belum bisa membuat blog secara baik dan benar, karena sejujurnya saya memang tidak tahu bagaimana cara membuat blog yang baik dan benar.

Sejujurnya, saya masih bingung, blog seabrek ini akan saya isi dengan apa. Saya pernah membuat cerita-cerita fanfic, ketika saya masih seorang fangirl korean boyband dulu. Sampai sekarang, sayapun masih fangirl, namun tidak seaktif yang dulu. Ketertarikan saya dalam sesuatu dapat hilang dalam jangka waktu yang pendek. Short time Excitement (?).

Namun, dalam hal baca-membaca-dan dibaca (?) ketertarikan saya tidak pernah hilang. Dari imut-imut :P dulu saat bayi sampai amit-amit sekarang, belum pernah saya TIDAK tertarik dalam hal membaca buku, kecuali lesson book of course. Untuk masalah yang satu itu saya menolak untuk membacanya kecuali saat harus mengerjakan tugas, ulangan, dan disuruh oleh guru. :D Seberapa besarpun ketertarikan saya dalam membaca, belum pernah saya tahan membaca buku LKS sekali habis. Sedangkan untuk novel dan komik, berapapun tebalnya kumpulan kertas itu, sebelum saya habis membacanya, saya tidak akan berhenti, karena entah bagaimana, saya memang tidak bisa berhenti ketika membaca kedua fiksi itu. He... He... Hmm, entah bagaimana, karena ayah saya pulang kerja dan marah-marah kepada saya, saya jadi kehabisan kata-kata yang bisa saya tulis sekarang. Saat saya sedang dalam keadaan bad-mood, sebaiknya saya berhenti menulis atau kalimat yang saya tulis akan berubah menjadi kalimat yang penuh dengan makna negatif. Lain kali, setelah belajar blog dari My beloved cousin, saya akan menulis sesuatu yang lebih menarik dari kata pengantar blog saya yang geje ini. Sekian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan dari saya. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts :)